Minggu, 06 April 2014

Cara memilih Asuransi Investasi yang tepat

Di dalam merencanakan masa depan adalah merupakan suatu hal pokok yang harus anda pikirkan dengan matang. Tentunya, seseorang yang bekerja untuk dapat menunjang kehidupan mereka masing masing. Hasil dari bekerja mereka akan digunakan untuk kehidupan sehari-hari kita, namun tetapi kita juga harus sadar bahwa di dalam mempersiapkan sesuatu hal yang mungkin tidak kita inginkan yang bisa terjadi ialah hal yang sangat penting juga.

Masalah hadir tidak hanya disaat kita telah berusia tua saja. Kita tahu bahwa telah ada beberapa akan kejadian yang sungguh tidak kita inginkan dan pada nantinya akan dapat berpengaruh terhadap kelangsungan hidup kita. Seperti misalnya anda yang tiba-tiba akan mengalami kecelakaan dan telah dinyatakan bahwa anda telah mengalami cacat total, bagaimana dengan keluarga dan juga anak-anak anda, apalagi jika anda adalah tulang punggung dari keluarga.

Di saat ini yang namanya asuransi adalah merupakan sesuatu yang paling bagus yang bisa menjadi sarana anda untuk mempersiapkan kehidupan anda dimasa depan dengan lebih matang, mulai dari kesehatan anda sendiri, pendidikan dari anak-anak anda, dan lain sebagainya.
Asuransi adalah sebuah bentuk perlindungan diri, hingga pada nantinya anda juga dapat melindungi keluarga anda dari hal-hal yang mungkin akan terjadi dikemudian hari nanti . Janganlah untuk menggap remeh umur anda yang masih berusia muda dimana anda telah berharap bahwa anda bisa memenuhi segala yang telah anda butuhkan hingga sampai nanti pada usia tua anda. Namun tetapi bagaimana jika tiba-tiba tenaga anda sendiri tidak sekuat ketika anda masih muda yang di karenakan penyakit? Tentunya hal itu akan dapat menghambat anda untuk mencari sebuah penghasilan.

Disaat inilah asuransi Indonesia akan menjadi sangat penting. Dan ada banyak asuransi yang telah ditawarkan, misalnya sebuah asuransi investasi, dan asuransi pendidikan, dan asuransi kesehatan, dan serta asuransi proteksi.

Jika anda telah merencanakan sesuatu hal yang baik untuk kesehatan dan serta pendidikan anak-anak anda, ada baiknya anda untuk memilih asuransi investra link. Anda mungkin akan bertanya-tanya saat ini, apa sih asuransi investra link itu sendiri?Asuransi investra link yang di mana telah dikeluarkan oleh commonwealth life ini adalah merupakan sebuah asuransi investasi yang telah memadukan antara asuransi jiwa dan juga investasi yang telah dipadukan secara fleksibel. Tidak hanya jiwa yang akan dijamin dalam asuransi ini.

Kelebihan dari asuransi investra link ini sedniri ada banyak sekali, salah satunya ialah akan memberikan anda sebuah jaminan perlindungan jiwa untuk seumur hidup, selain itu ada juga sebuah tambahan perlindungan di dalam asuransi lain yang bisa dengan secara fleksibel yang telah diberlakukan dalam asuransi ini. Uang pertanggungan akan dapat diberikan jika anda sendiri telah mengalami sakit yang di mana penyakit tersebut adalah penyakit yang tidak tersembuhkan, uang pertanggungan ini akan diberikan selama anda masih hidup. Banyak sekali masyarakat yang telah menggunakan tipe asuransi tersebut dan telah mengatakan bahwa mereka telah merasa terjamin dengan secara jiwa dan serta investasi mereka.

Dan bagaimana jika tidak terjadi cacat total atau meninggal? Tenang saja, jika hal tersebut tidak terjadi maka anda akan tetap mendapat sebuah premi sebesar 100% yang telah anda bayarkan. Pemberian premi itu telah diberikan dengan secara bertahap. Asuransi proteksi ini dapat menjamin apapun yang mungkin bisa akan terjadi dijalan atau penyakit apapun yang mungkin telah menyerang anda. Sehingga perlindungan asuransi proteksi ini akan bisa menjadi cara anda untuk dapat mempersiapkan kemungkinan terburuk dari yang paling buruk di dalam hidup anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar